Selasa, 01 Januari 2013

Berikut ini merupakan matreri-materi kuliah geomatika yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Silahkan di download, asal jangan di salah gunakan untuk kepentingan yang negatif. Saya akan menambahkan jika ada waktu. Saya memberikan secara suka rela, namanya juga blog obralan ilmu yang prinsipnya adalah berbagi ilmu tanpa ada batasan apapun karna ilmu di cari untuk di amalkan. Untuk sementara ini yang bisa saya suguhkan pada anda semua. Bila ada yang ingin mencari yang lain bisa menghubingi saya di about me.

Berikut ini materi mata kuliah yang dapat saya suguhkan :
1. Proyeksi Peta Dasar
2. Kadaster / pertanahan
     - UUPA (Undang-Undang Pokok Agraria)

Posted by Unknown On 22.57 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube