Sabtu, 29 September 2012

Dilahirkan tanggal 20 Desember 1990 di Kota Mojokerto dan dikaruniakan sebuah nama kepada saya yaitu A. Fiky Fathoni yang merupakan nama sangat baik. Agama kepercayaan saya adalah Islam. Saya seorang laki-laki anak ke-5 dari 5 bersaudara. Motto hidup saya adalah "Hidup Berguna Mencapai Ridho Ilahi". Pendidikan saya dimulai dari TK di TK Muslimat NU kemudian dilanjutkan pada pendidikan dasar di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Huda. Selama 6 Tahun saya didik oleh para guru yang hebat kemudian saya melanjutkan ke pendidikan menengah pertama di SMPN 4 Kota Mojokerto. Setelah 3 tahun menjalani sekolah menengah pertama saya melanjutkan ke samping sekolah menengah yaitu SMAN 1 Kota Mojokerto. sekitar tahun 2009 saya lulus SMA dan melannjutkan ke Institut atau perguruan tinggi yaitu ITS Surabaya. Saya diterima di Jurusan Teknik Geomatika dengan mendapat nomor Registrasi (NRP) 3509 100 054. Saat ini sedang aktif menjalani masa kuliah. Untuk keperluan yang lebih bisa menghubungi email saya (fikygeo09@gmail.com).
Posted by Unknown On 16.53 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube